Domain gratis dari smartdots.com

Iseng-iseng browsing cari domain gratis eh... ternyata menemukan smartdots.com. Situs ini menyediakan domain gratis / Freedomain.smartdots.com memiliki layanan freedomain yang menyediakan fitur yang lumayan lengkap, selain gratis, smartdots pun memiliki banyak pilihan domain, .net.tc, .eu.tc, .us.tc, .uk.tc, .co.uk.tc, .me.uk.tc, .org.uk.tc, .au.tc, .com.au.tc, .pro.tc, .shop.tc, .edu.tc, .de.tc, .at.tc, .co.at.tc, dan banyak lagi lainya.

Ada beberapa fitur menarik lainnya yang ditawarkan seperti :

>Gratis selamanya! Untuk domain dari smartdots muncul ™ tidak ada biaya bagi Anda. Layanan ini benar-benar gratis dan akan selalu tetap bebas, baik untuk penggunaan komersial atau penggunaan pribadi..

>Tidak ada iklan.Ketika mengakses domain pribadi Anda tidak ada iklan dalam bentuk jendela pop-up, halaman keterlambatan atau frame akan ditampilkan!. Namun, Anda punya pilihan untuk menampilkan popup atau mengintegrasikan link atau yang menunjuk ke layanan ini.Tentu, tanpa berkewajiban untuk melakukan hal ini.

>Forwarding> adalah mungkin untuk setiap URL, tidak peduli yang operator!
Anda dapat meneruskan domain pribadi Anda dari smartdots ™ untuk setiap URL yang dipilih.Lupakan panjang alamat internet seperti: http://user.providername.com/users/category/your-name/index.html. Keberhasilan sebuah situs di internet sering disebabkan alamat, baik pendek yang dapat dengan mudah diingat.

>Path Forwarding 
Melalui teknologi yang PathForwarding, Anda dapat menunjukkan direktori yang dipilih atau file pada operator Anda! Contoh: Sebuah direktori yang tersedia di bawah berikut:
http://users.my-provider.com/membername/directory
juga tersedia melalui domain Anda dari smartdots ™:
http://www.your-name.net.tc/directory

>URL Cloaking
Jika pengunjung mencapai situs Anda melalui domain Anda dari smartdots ™ ia tidak akan melihat URL yang sebenarnya terletak di: browser hanya akan menunjukkan domain dari smartdots ™ sebagai gantinya!

1 komentar :

  1. KABAR gembira Buat yang Ingin Domain Gratis tanpa Expiret dan tanpa harus perbanjangan tiap tahunnya, Kalo co.cc sumua dah pada tau meskipun gratis tapi tiap haunnya harus di perpanjang tiap tahunnya, Sukur2 kalau masih free alias gratis, tapi kalo dah ngetop pasti harus bayar, Contoh nyata adalah domain cafebisnis.co.cc sekarang harus bayar $4 dan
    domainkamu.NetT.cc gratis selama anda menggunakan hosting CBWbspace dengan url http://billing.cbwebspace.com/aff.php?aff=175


    Moree http://maudomain.nett.cc

    BalasHapus


Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap disini
  Google

 
Web QV32.BLOGSPOT.COM