Bagaimana cara bergabung AdSense

Untuk bergabung dengan google Adsense sekarang lebih ketat
Google memperketat kebijakan penerimaan mereka. Menurut email yang saya terima dari seseorang yang sedang berusaha untuk bergabung dengan program ini, Anda sekarang harus memenuhi kriteria berikut sebelum Anda diterima ...

- Website Anda harus Anda sendiri domain tingkat atas (www.domain.com dan bukan domain.com / mysite). Itu berarti Anda tidak bisa mendaftar dengan free blogger atau free web hosting account dan mendapatkan disetujui untuk AdSense.

- Nama domain pasti telah terdaftar dan aktif selama sekurang-kurangnya 6 bulan sebelum Anda menerapkan

- Informasi pendaftaran yang Anda berikan selama pendaftaran AdSense harus sesuai dengan informasi pendaftaran nama domain

- Website Anda harus mengandung sejumlah besar konten asli

Setelah Anda memenuhi kriteria di atas, pergi ke http://adsense.google.com untuk mendaftar.
Bila Anda diterima, cukup copy dan paste kode HTML yang disediakan ke halaman manapun yang Anda ingin menampilkan iklan. Jika Anda sudah melakukan pekerjaan yang baik untuk mendefinisikan konten pada halaman web Anda, iklan yang muncul harus relevan dengan konten halaman Anda ... meningkatkan kemungkinan klik-Thrus oleh pengunjung.
Anda dapat menampilkan iklan secara vertikal di sepanjang sisi halaman seperti Google atau di spanduk-seperti pembentukan horizontal di halaman Anda. Penempatan adalah terserah Anda. Anda bahkan dapat menyesuaikan warna agar sesuai dengan tema situs Anda.

0 komentar :

Posting Komentar


Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap disini
  Google

 
Web QV32.BLOGSPOT.COM