Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda

Bagaimana Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense Anda
Jika Anda seorang webmaster, Anda mungkin pernah mendengar tentang Google Adsense. Mungkin Anda bahkan mendapatkan penghasilan dari itu sudah. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda sebuah metode untuk meningkatkan penghasilan Adsense Anda secara dramatis.

Google Adsense memungkinkan webmaster untuk menempatkan link dari pengiklan AdWords Google pada halaman Web mereka dengan memasukkan kode khusus. Ketika seorang pengunjung mengklik pada link, webmaster mendapatkan potongan keuntungan Google terbuat dari pemasang iklan. Fitur yang unik tentang Adsense adalah bahwa link itu menghasilkan pada halaman Web Anda yang relevan dengan konten halaman Anda. Dengan demikian, kata kunci dan topik menjadi sangat penting determinan untuk jenis link yang akan muncul pada halaman Web Anda.

Hanya ada dua faktor yang menentukan seberapa banyak seorang webmaster dapat membuat dari Adsense. Faktor pertama adalah jumlah pengunjung yang mengklik pada link. Semakin banyak orang yang mengklik pada link, semakin banyak yang Anda buat. Tentu saja, ini berarti bahwa semakin banyak lalu lintas bertarget ke situs web, semakin Anda akan membuat. Ini adalah tempat sebagian besar webmaster fokus pada upaya.

Faktor kedua adalah nilai dari link yang diklik. Di sinilah Anda dapat membuat perbedaan besar untuk penghasilan dari Adsense dan fokus kami dalam artikel ini.

Mari kita lihat bagaimana ini bekerja:


Misalkan anda memiliki 1000 pengunjung ke website Anda dan Anda mendapatkan 2% konversi, yaitu 20 orang mengklik link Adsense Anda. Mari kita asumsikan bahwa link Adsense Anda membayar Anda hanya 50 sen per klik. Jadi, Anda mendapatkan $ 10 dolar.

Sekarang mari kita lihat berapa banyak lalu lintas yang sama ini akan membuat untuk Anda jika link Adsense Anda membayar Anda $ 5 per klik. Untuk jumlah klik yang sama, Anda menghasilkan $ 100 dolar. Itulah sepuluh kali lipat peningkatan penerimaan!

Yah, itu masuk akal, Anda berkata, tapi bagaimana saya akan menentukan jenis link yang muncul pada halaman Web saya?

Pertanyaan bagus!

Di sinilah Anda harus melakukan sedikit riset dan inilah alat untuk membantu Anda melakukan hal itu.

Pergi ke http://www.pixelfast.com/overture/ dan Anda akan mendapatkan alat yang menunjukkan berapa banyak setiap kata kunci berharga. Sementara alat ini adalah untuk kata kunci Overture, kita dapat dengan aman berasumsi bahwa ini mencerminkan nilai-nilai kata kunci untuk Googles Adwords juga. Setelah Anda menemukan kata kunci dengan nilai-nilai moneter yang tinggi, Anda dapat mengoptimalkan halaman web Anda untuk mereka. Ini akan meningkatkan kesempatan Anda memiliki nilai tinggi ini link kata kunci muncul pada halaman Web Anda.

Beberapa orang telah benar-benar membuat penelitian yang luas di bayar Google atas kata kunci dan menemukan bahwa satu atau dua kata kunci yang bernilai hampir $ 100! Namun, umumnya sebagian besar kata kunci yang bernilai di antara 50 sen dan $ 5 dolar. Beberapa kata kunci seperti "internet marketing" mungkin mengambil hingga $ 7 dolar dan "mortgage" membayar hingga $ 10 dolar.

Nilai-nilai ini dapat berubah dari waktu ke waktu, tetapi mereka umumnya berkisar sekitar tingkat ini. Tentu saja, informasi ini tak ternilai dan Anda harus membayar untuk mendapatkannya. Aku merasa bernilai setiap sen yang Anda dibayar untuk itu. Anda bisa memeriksanya pada http://theselfimprovementsite.com/links/top-paying-keywords.html.

Dan di sana Anda memilikinya! Satu faktor yang secara radikal dapat meningkatkan penghasilan Adsense Anda!

0 komentar :

Posting Komentar


Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap disini
  Google

 
Web QV32.BLOGSPOT.COM