Tips & Triks Kesuksesan Dengan AdSense

Bagaimana Tips untuk Kesuksesan Dengan AdSense
Ini adalah beberapa tips untuk mencapai keberhasilan dengan AdSense.

1. Jangan mencoba untuk menggunakan web host gratis karena situs anda akan memiliki banner dan pop-up dan ditolak karena tampak tidak profesional. Not to mention, a free web host will give you a website address like this: Belum lagi, host web gratis yang akan memberi Anda alamat situs seperti ini:
http://thefreewebhost.com/yoursite/member1234/home.html
bukannya ...
http://www.yoursite.com http://www.yoursite.com
Berkat kebijakan yang diimplementasikan pada akhir 2008, AdSense tidak lagi menerima situs yang dibuat pada domain gratis pula. Jadi sebaiknya mendaftar domain Anda sendiri.

2. Jika Anda tidak tahu web programming atau tidak mempunyai keinginan untuk belajar itu, mendapatkan desain pemula editor seperti Dreamweaver (apa yang saya gunakan) atau CoffeeCup. Anda dapat mempublikasikan konten anda langsung ke web dari perangkat lunak.
Anda harus memiliki web host yang akan memungkinkan Anda untuk mempublikasikan situs Anda ke Internet.

3. Jika tujuan utama situs Anda adalah untuk membuat uang dengan AdSense, pastikan untuk memilih topik yang Anda tahu banyak tentang sehingga Anda dapat menulis banyak dan banyak isi.

4. Get traffic. Setelah situs Anda dan menjalankan Anda harus belajar bagaimana untuk mendapatkan situs Anda terdaftar dalam mesin pencari utama.
Mendapatkan ke Google adalah gratis dan bisa mendatangkan ratusan atau bahkan ribuan pengunjung per hari. Yang harus Anda lakukan adalah mengirimkan situs Anda kepada mereka dan menunggu dengan sabar sementara yang ditambahkan Google ke indeks. Ini dapat memakan waktu beberapa bulan. Kesabaran adalah kunci dengan Google. Kemudian melakukan hal yang sama dengan Yahoo, MSN, dll
Dan sementara Anda menunggu itu penting anda membangun sebanyak konten unik di sekitar tema Anda mungkin. Google loves large sites with useful content centered around a specific theme. Google mencintai situs besar dengan isi yang berguna berpusat di sekitar tema tertentu.
Jangan membuat sebuah situs campur aduk dengan topik pada segala sesuatu di bawah matahari. Tetap fokus dan pastikan situs Anda memiliki tema yang jelas.

0 komentar :

Posting Komentar


Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap disini
  Google

 
Web QV32.BLOGSPOT.COM