Cara memperbaiki Unit AdSense kadang-kadang hilang

Mengapa unit AdSense kadang-kadang hilang dan bagaimana cara memperbaikinya

Blogger yang telah ditetapkan Google AdSense unit untuk ditampilkan di blog mereka sering mengeluh tentang unit AdSense. Tulisan ini untuk menjelaskan.

Aku telah menetapkan unit AdSense berikut untuk ditampilkan dalam blog ini dengan jumlah unit AdSense di braket):
1.    skyscraper lebar unit di kolom sebelah kiri (1 unit)
2.    leaderboard unit di footer (1 unit)
3.    large rectangle in yang besar di antara posting (6 di halaman utama tetapi hanya 1 dalam setiap halaman posting)
Catatan: Harus ada 6 unit iklan di halaman utama atau homepage) karena saya telah menetapkan jumlah posting untuk ditampilkan di halaman utama untuk menjadi 7 (default).

Sekarang dalam Anda menghitung jumlah total unit iklan, Anda akan mendapatkan total 8 unit iklan (1 +1 +6) di halaman utama tetapi hanya 3 di setiap halaman posting (permalink).

Google AdSense hanya mengizinkan total 3 unit iklan AdSense di halaman manapun dan begitu di halaman utama, tambahan 5 unit iklan dapat ditekan dan Anda hanya melihat 1 unit skyscraper lebar di kolom kiri, 1 di antara post pertama dan kedua dan 1 antara pos kedua dan ketiga memberikan total tiga.

Namun, dalam setiap halaman posting (permalink), terdapat hanya 1 unit iklan segera setelah satu-satunya pos, 1 di sidebar kiri dan 1 di footer memberikan total 3 (diperbolehkan) unit dengan tidak ditekan.

Sekarang jika Anda telah mengatur untuk menampilkan unit AdSense antara posting dan Anda tidak ingin unit iklan manapun harus ditekan dan Anda memiliki pengaturan yang sama untuk unit AdSense, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk menetapkan jumlah posting untuk ditampilkan di utama halaman ke 1 dan hanya 1.

0 komentar :

Posting Komentar


Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap disini
  Google

 
Web QV32.BLOGSPOT.COM