meraup dollar lewat Google Search di situs web Anda

Dengan meletakkan Adsense unruk pencarian di situs anda, Anda akan akan dapat meraup Dollar secara gratis dan mudah, Anda dapat menawarkan pencarian situs dan web Google kepada pengunjung dan mendapatkan penghasilan dengan menampilkan iklan Google pada halaman hasil pencarian.

Jika Anda ingin memulai secepat mungkin, Anda dapat menggunakan kotak pencarian standar dan hasil pencarian Google. Dalam waktu beberapa menit, Anda dapat mengubah tampilan dan gaya kotak pencarian agar sesuai dengan situs dan memilih tampilan hasil pencarian ditampilkan pada halaman hasil Google, dalam bingkai pada halaman Anda atau di jendela baru.

Anda juga dapat mempelajari apa saja yang dicari oleh pengguna situs Anda dengan menggunakan laporan Permintaan Populer yang berisi 25 pencarian paling umum dilakukan melalui kotak pencarian AdSense.
sebelum melettakkan adsense Google Search anda harus mendaftarkan di google adsense, serta sudah memiliki accout google adsense.
Jika anda sudah punya account google adsense loginlaah di Akun.

Pilih Konfigurasi AdSense dan pilih adsense untuk pencarian dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. untuk scripts nya seperti di bawah ini : 



kira- kira tampilan seperti ini.


tampilan berikut


script di bawah ini



bila kamu menggunakan scripts di atas tinggal kopi, tapi jangan lupa untuk pub: di ganti milikmu. untuk penempatan google search bisa di atas bawah kira-kira pengunjung menggunakan.

0 komentar :

Posting Komentar


Rahasia Tersembunyi Metode Mencari Uang di Internet Akhirnya Diungkap disini
  Google

 
Web QV32.BLOGSPOT.COM